DRS. SUNGKONO, MM DILANTIK SEBAGAI KETUA PBSI KABUPATEN WONOGIRI

Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Wonogiri masa bakti 2011 – 2015, Jumat (15/4) dilantik oleh Ketua Umum Pengurus PBSI Provinsi  Jawa Tengah, H. Moch. Anwari yang ditetapkan dengan Surat Keputusan PBSI Pengprov Jateng Nomor SKPE/057/4.2.13/I/2011 tentang Pengukuhan Pengurus Kabupaten PBSI Wonogiri Masa Bakti 2011 – 2015.
Dilantik sebagai Pengurus Harian PBSI Kabupaten Wonogiri antara lain Drs. Sungkono, MM sebagai Ketua Umum PBSI yang kesehariannya dikenal sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan di Setda Kabupaten Wonogiri, Joko Riyanto, S.Tp, M.Ma selaku Wakil Ketua Umum I, Drs. Joko Prihanto Wakil Ketua Umum II, Joko Sumiryo, S.Pd dan Drs. Moch Irianto Mewal, M.Pd sebagai sekretaris, Gunawan Setya Wardhana, S.H dan Handoko Prabowo sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya H. Moch Anwari berharap dengan adanya kepengurusan baru ini jangan sampai terjadi pembentukan kubu-kubu baru yang saling kontra. “Kepengurusan yang sudah baik ini saya harapkan ditingkatkan lebih baik lagi jangan ada blok-blokkan atau sodok-sodokan, karena di daerah lain ada yang seperti itu”  katanya.


Menanggapi hal tersebut, Bupati Wonogiri, H. Danar Rahmanto yang pernah sukses menggelar Turnamen Bulutangkis Gubernur Cup saat beliau masih menjabat sebagai Ketua PBSI Kabupaten Wonogiri mengatakan bahwa kepengurusan PBSI di Kabupaten Wonogiri sudah cukup matang, “Jadi tidak perlu khawatir adanya sodok-sodokan, mereka tidak akan saling berebut malah berlomba untuk menjadi sponsor” tegasnya disambut tepuk tangan meriah dari para pengurus dan tamu undangan. Lebih lanjut Bupati berharap dengan kepengurusan baru ini akan dapat membawa nama harum Kabupaten Wonogiri dengan mencetak atlit-atlit berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional (in_humas).